Ada Kejadian Unik Usai Upacara Bendera di RRI Madiun

KBRN, Madiun : Puluhan angkasawan-angkasawati RRI Madiun mengikuti upacara bendera memperingati HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di halaman RRI Madiun, (17/8/2022). Usai pelaksanaan upacara bendera, angkasawan-angkasawati RRI Madiun mengucapkan Dirgahayu ke 77 Proklamasi Republik Indonesia. Bertindak selaku pembinaan upacara Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Madiun Agus Sukoyo, A.Md., S.AP., M.,AP.

Kepala RRI Madiun Agus Sukoyo menyampaikan kegiatan upacara bendera merupakan bagian dari bukti kecintaan terhadap tanah air Indonesia. Bukti kecintaan juga dengan mengisi kemerdekaan dengan hala-hal baik.

“Ini merupakan pengabdian karyawan-karyawati RRI se-Indonesia dan juga bangsa Indonesai secara keseluruhan untuk benar-benar cinta tanah air“ kata Agus yang telah lebih dari 38 tahun mengabdi melalui RRI(17/8/2022)

Angkasawati RRI Madiun pembaca UUD 1945 Arni Dwi Lestari mengaku ada rasa gemetar saat membaca UUD 1945 karena teringat perjuangan pahlawan.

“Saya merinding teringat perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Kita hanya meneruskan perjuangan, dan kita harus isi perjuangan itu dengan hal-hal luar biasa“ungkap Arni yang juga pernah menjadi juara satu menghafal UUD 1945 se-Kota Madiun dalam rangka HUT KORPRI tahun 1996.

Tidak hanya membuat vlog ucapan Dirgahayu ke 77 Proklamasi Republik Indonesia usai pelaksanaan upacara bendera, angkasawan-angkasawati RRI Madiun juga menyanyikan Mars RRI. Untuk diketahui, RRI memiliki peran penting dalam menyiarkan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 ke seluruh penjuru dunia.(Mk)

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar