Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jalan Paving

KBRN, Ngawi : Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati, Serda Siswandi membantu pelaksanaan perbaikan jalan paving di Desa Sembung, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Selasa (16/8/2022)

Karya Bakti TNI bersama masyarakat ini merupakan peran komando kewilayahan yang memiliki fungsi pembinaan teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah. Hal itu dilakukan sebagai fungsi pembinaan Babinsa bersama masyarakat dalam mendukung tugas-tugas kewilayahan.

"Dengan dibangunnya jalan paving ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga Desa Sembung guna kelancaran dalam menuju aktivitas serta fungsi ke area lingkungan," jelasnya.

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan paving ini, aktivitas sehari-hari warga bisa lancar tidak lagi rusak dan licin apabila turun hujan," imbuhnya.

Ia berharap dengan pembangunan yang dilakukan ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Desa Sembung. Sekaligus dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang mayoritas penduduknya petani.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar