Sambut HUT RI ke-77 Babinsa Kare Bagikan Bendera Merah Putih

KBRN, Madiun : Dalam Rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Koramil 0803-07/Kare Serka Sudarno bersama tiga pilar membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas di Jl. Raya Desa /Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Selasa (16/8/2022).

Serka Sudarno mengatakan, dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2022, masyarakat dihimbau untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

"Dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, diharapkan supaya masyarakat mengibarkan bendera merah putih, sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kepada perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan," ujarnya.

Lebih lanjut Serka Sudarno menuturkan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan kembali semangat nasionalisme dan cinta terhadap NKRI bagi seluruh masyarakat.

"Semoga dengan kegiatan yang kita lakukan ini bisa menumbuhkan kembali semangat dan antusiasme masyarakat dalam memeriahkan Perayaan HUT RI ke 77 nanti," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar