3 Konfirmasi Positif Covid-19 dan 7 Sembuh di Kab. Magetan

KBRN, Magetan : Virus corona masih ada hingga saat ini, penyebarannya masih meningkat begitu juga di Kabupaten Magetan per hari ini, Senin (15/8/2022) kembali mendapat tambahan 3 kasus terkonfirmasi positif dan 7 pasien sembuh.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magetan Cahaya Wijaya mengatakan, penyebaran virus telah ditekan semaksimal mungkin melalui berbagai upaya yang telah dilakukan berbagai pihak, oleh karenanya Masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya saat berada di tempat keramaian.

Wijaya berharap, masyarakat tetap waspada dan jangan lengah, tetap mengikuti vaksin dan berhati-hati dalam beraktifitas dimanapun berada, demi keselamatan bersama.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan Rohmat Hidayat mengatakan, peningkatan jumlah kasus diwilayahnya akhir-akhir ini terjadi karena varian omicron B.A4 dan B.A5.

Berdasarkan data dinas kesehatan Kabupaten Magetan, 3 konfirmasi positif berasal dari Kecamatan Barat, Kawedanan, Sukomoro masing-masing 1 orang. kemudian 7 sembuh berasal dari Kecamatan Maospati 3 orang, Sukomoro, Takeran, Kawedanan dan Barat masing-masing 1 orang. Sehingga total keseluruhan kasus terkonfirmasi covid-19 per hari ini adalah 12.972 kasus, 11.903 sembuh. Kemudian 15 masih dalam pemantauan, 1.054 meninggal dunia. Sedangkan untuk suspect 1.033 dan 5 orang berstatus probable.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar