Kapolres Nganjuk Ingatkan Tidak Ada Arak-Arakan Kendaraan Dalam Pengesahan Warga PSHT Parluh 17

KBRN, Nganjuk :  Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, mengingatkan agar peserta dan pendukung acara pengesahan warga PSHT Parluh 17 bersama-sama menjaga ketertiban dan tidak melakukan arak-arakan kendaraan bermotor. 

“Kami harap seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nganjuk memiliki kesadaran untuk bersama-sama memelihara ketertiban agar acara berjalan dengan mulus hingga selesainya nanti,” kata AKBP Boy Jeckson.Minggu (14/8/2022).

AKBP Boy Jeckson menyebut konsep pengamanan yang digelar dalam rangka pengesahan warga PSHT Parluh 17 sebagai pengamanan terintegrasi.

“Jadi, seluruh elemen atau stakeholder yang ada ikut bersama-sama melakukan pengamanan dalam rangka memelihara kamtibmas dan memastikan serta menjamin kegiatan berlangsung dengan aman dan lancara sampai selesai. Kepada masyarakat dipersilakan beraktivitas seperti biasa,” kata AKBP Boy Jeckson.

Lebih lanjut AKBP Boy Jeckson menyampaikan, ada 4 zona pengamanan dan 12 pos statis yang disiapkan untuk menjangkau kecamatan-kecamatan hingga lokasi pengesahan. Perangkat desa setempat juga diharapkan berperan serta dalam pengaman ini.

AKBP Boy Jeckson berpesan agar seluruh personal melakukan pengamanan dengan cara-cara simpatik dan humanis.

“Saya minta seluruh personel siaga dan melakukan pengamanan dengan sebaik-baiknya, tetapi lakukan dengan cara-cara simpatik dan humanis,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar