Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil Bandar laksanakan Gotong Royong Pembersihan Jalan.

KBRN, Pacitan : Kondisi lingkungan yang bersih juga sangat mempengaruhi terhadap kualitas sumber daya manusia, sehingga melahirkan generasi muda yang berkualitas terbebas dari berbagai macam penyakit.

Untuk menciptakan lingkungan yang sehat, Serda Lubis Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801/Pacitan melaksanakan gotong royong pembersihan jalan bersama masyarakat yang berada di Desa Ngunut, Kecamatan Bandar, Kabupatrn Pacitan.

Serda Lubis mengatakan Menjaga kebersihan lingkungan sangat penting dilakukan untuk terciptanya lingkungan yang sehat. Peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sangat diperlukan, sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan ruas kanan kiri jalan yang ditumbuhi rumput liar dan semak belukar, karena membuat badan jalan tertutup serta mengganggu pengguna jalan”, Ujarnya. Minggu (14/8/2022).

Serda Lubis berharap kegiatan ini mampu meningkatkan kerjasama yang baik dengan masyarakat.

" Sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin solid dan kuat, demi menuju masa depan Indonesia sehat”, Pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar