Danramil Karangan Hadiri Kejuaraan Lomba Renang Antar Pelajar

KBRN, Trenggalek :  Danramil 0806/08 Karangan, Kapten Inf Edi Mulyono menghadiri Lomba Renang Antar Pelajar PRSI Cup se Kabupaten Trenggalek tahun 2022, di Kolam Renang Banyu Biru, Desa Karangan, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Sabtu (13/8/2022).

Ketua PRSI Kabupaten Trenggalek, Edi Santoso mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba di kejuaraan ini. Perlombaan renang antar pelajar dan club se Kabupaten Trenggalek ini selain sebagai wadah prestasi, juga merupakan salah satu upaya mencari bibit-bibit perenang muda masa depan bagi kemajuan renang di wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Saya berharap kepada tim pelaksana lomba untuk bersikap sportif, jujur dan penuh semangat, sehingga kegiatan lomba ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tandasnya.

Sementara itu, Danramil 0806/08 Karangan, Kapten Inf Edi Mulyono mengatakan Lomba renang ini tentu sangat penting diadakan, guna mendeteksi kader-kader muda altit renang yang tentunya ke depan akan menjadi kekuatan olah raga renang baik tingkat nasional maupun internasional.

Danramil menambahkan, Pihaknya juga telah menerjunkan anggota Babinsa Koramil 0806/08 Karangan untuk memantau dan mengawasi jalannya perlombaan renang sampai dengan selesai.

“Dengan adanya kegiatan ini, Kita semua bisa melihat bakat-bakat perenang yang dimiliki oleh para pelajar baik dari segi kualitas maupun kuantitas pada bidang olahraga renang di wilayah Kabupaten Trenggalek,” pungkas Danramil

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar