Pembangunan Paving Jalan Program TMMD ke -114 Nyaris Tuntas

KBRN, Ngawi : Pengerjaan pavingisasi jalan dalam program TMMD Ke 114 nyaris selesai. Saat ini progres di lapangan menyentuh angka 90%. Sesuai jadwal, pengerjaan pavingisasi menyisakan waktu 12 hari. Selain itu juga ada tambahan pelebaran pemavingan agar dapat dilalui oleh kendaraan roda empat.

Ini mengingat kondisi jalan semula sempit hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua. Dengan adanya karya bakti program TMMD ini jalan diperlebar dan ditalud untuk menahan badan jalan yang terjal. Dengan begitu diharapkan akses tersebut bisa dilewati roda empat apabila sudah selesai 100%.

“Kali ini kami dari Satgas TMMD masih melakukan pengurukan dan pemerataan sekitar jalan yang tersisa terutama jalan yang terjal dan di dekat jembatan,” ujar Komandan Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, Kamis (10/8/2022).

Ia menginstruksikan seluruh anggotanya agar terus semangat dalam melakukan upaya-upaya percepatan penyelesaian pekerjaan TMMD di Desa Gunungsari. Harapannya program TMMD ini selesai sebelum tanggal penutupannya. Sementara program TMMD ke 114 dijadwalkan berakhir pada tanggal 24 Agustus 2022.

“Harapan kita tujuan dari program TMMD ini dapat tercapai dan memberikan manfaat bagi masyarakat sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TNI terhadap sesama dalam mewujudkan pembangunan di daerah serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar