Kecelakaan Bus Vs Sepeda Motor di Jiwan, Tiga Orang Meninggal di TKP

KBRN, Madiun : Kecelakaan kembali terjadi di pertigaan Jalan Raya Solo-Jalan Hasanudin tepatnya di Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Rabu dini hari (10/8/2022). Kali ini melibatkan bus Sugeng Rahayu nopol W 7377 UZ dengan dua kendaraan bermotor masing-masing berplat nomor AE 3231 CA dan AE 3466 BG. Atas peristiwa itu dua kendaraan bermotor terbakar. Pun tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko membenarkan kecelakaan tersebut. Kronologinya, bus yang dikemudikan Budi Hendrawan warga Sidoarjo melaju dari arah timur hendak ke barat arah Magetan.

Diduga kurang konsentrasi, bus tersebut menabrak dua kendaraan sepeda motor. Masing-masing dikendarai Siti seorang pedagang di Pasar Kincang yang saat itu dari arah selatan (Jalan Hasanudin), serta sepeda motor dikendarai Igar Giras dan Lukas Edi, pemuda warga Grobogan, Jiwan.

Ringsek : Dua sepeda motor mengalami kerusakan parah setelah bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu di Jalan Raya Solo, Desa Kincang Wetan.

"Kecelakaan itu mengakibatkan tiga orang meninggal dunia di TKP," ujarnya.

AKP Dwi menjelaskan, saat ini kepolisian tengah melakukan penyidikan lebih lanjut. Saat ini, bus dan dua unit kendaraan sepeda motor milik korban dibawa ke kantor Satlantas sebagai barang bukti. Ia pun menghimbau seluruh pengguna jalan lebih berhati-hati dalam berkendara untuk meminimalisasi kecelakaan.

"Tiga kendaraan kami amankan di kantor Satlantas," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar