Babinsa Geger dan Perangkat Desa Bahas Peringatan HUT ke-77 RI

KBRN, Madiun : Babinsa Koramil 0803-11/Geger, Serka Sutopo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Geger. Kegiatan komsos tersebut dilakukan untuk merencanakan beberapa kegiatan atau pun perlombaan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di wilayah Desa Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (9/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut Serka Sutopo mengatakan perlunya kesadaran kolektif dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama ikut memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, sehingga semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan meriah.

"Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk menyukseskan HUT ke-77 RI," ujarnya.

Lebih lanjut Serka Sutopo juga menghimbau terkait penerapan protokol kesehatan covid-19 agar tetap diperhatikan dengan harapan peringatan HUT RI dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

"Meskipun pemerintah sudah melonggarkan aturan terkait protokol kesehatan, namun kita harus tetap waspada karena kegiatan ini melibatkan banyak orang, sehingga kita harus mengantisipasi dan mencegah terjadinya kerumunan warga," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar