Danramil Gandusari Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan TNI Secara Militer

KBRN, Trenggalek :  Danramil 0806/06 Gandusari, Kapten Inf Rabunondo memimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Purnawirawan, Serma Pairin di TPU Dusun Jatirejo Desa Gandusari, Kecamatan, Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Senin (8/8/2022).

Danramil Rabunondo mengatakan, Pemakaman Militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir yang sudah menjadi tradisi dilakukan untuk menghormati para Pahlawan maupun anggota TNI yang telah mengabdikan dirinya bagi Bangsa dan Negara.

“Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang di tinggalkan, namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan-NYA kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendak-NYA. Kami berharap Keluarga yang di tinggal selalu diberikan  ketabahan, kesabaran  perlindungan Allah SWT, ” Ujarnya.

Danramil Rabunondo, Almarhum Purnawirawan Serma Pairin merupakan pensiunan dari Kodim 0806/Trenggalek, di mana semasa dinasnya almarhum adalah sosok Prajurit yang memiliki dedikasi tinggi dan berdisiplin baik dalam memberikan pengabdian Dharma Baktinya pada Bangsa dan Negara.

“Kamipun berterimakasih kepada seluruh instansi terkait serta seluruh lapisan masyarakat sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkas Danramil.

Untuk diketahui bersama Almarhum Purnawirawan Serma Pairin meninggal dunia pada hari Minggu (07/08/2022) pukul 18.00 WIB di RSUD Soedomo karena sakit dimana  Almarhum meninggalkan 7 orang anak

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar