Babinsa Ngrayung Bantu Warga Pasang Jaring Lapangan Voli

KBRN, Trenggalek :  Potensi olahraga bola voli cukup tinggi bagi warga masyarakat Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari. Memahami hal tersebut, Babinsa Ngrayung, Koramil 0806/06 Gandusari, Sertu Edi Purwanto membantu warga memasangkan jaring batas luar lapangan voli, di RT. 07, RW. 02, Dusun Kacangan Desa Ngrayung, kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek.

Sertu Edi mengatakan, pemasangan jarring batas luar lapangan voli ini merupakan ide dari warga masyarakat,untuk mengantisipasi bola tidak terlempar jauh, karena lapangan voli berada di samping rumah warga.

“Kehadinran Babinsa di tengah-tengah kegiatan warga bertujuan agar terciptanya soliditas dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif, ” aujarnya . Senin (8/8/2022).

Sertu Edi menerangkan, olaharaga bola voli sangat diminati oleh para pemuda setempat dan kebetulan dirinya pun juga hobi olahraga ini. Untuk itu kami bersama pemuda sekitar melakukan pembenahan pererngkapan lapangan voli.

Sementara Dimas salah satu warga setempat yang juga gemar bermain bola voli mengatakan, Dirnya sangat senang dengan adanya bantuan perbaikan lapangan voli dari anggota TNI khususnya Babinsa Koramil 0806/06 Gandusari.

“Kami sangat senang dan merasa terbantu dengan hadirnya Bapak Babinsa Ngrayung yang telah meluangkan waktu untuk membantu pemasangan jaring batas luar lapangan voli ini,” ungkapnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar