Kodim Madiun Terima Kunker Danrem 081/DSJ

KBRN, Madiun : Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya melaksanakan Kunker di Kodim 0803/Madiun, Senin (8/8/2022).

Kedatangan Danrem disambut langsung oleh Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi berserta istri dan perwira Kodim Madiun. Dalam kunjungannya Danrem berkesempatan memberikan arahannya kepada para Prajurit, PNS dan Persit jajaran.

Dalam sambutannya, Dandim 0803/Madiun berterimakasih atas kunjungan kerja yang dilaksanakan Danrem ke Kodim Madiun.

"Kami mewakili seluruh anggota Kodim Madiun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan merupakan suatu kehormatan bagi kami dimana pak Danrem berkenan hadir di tengah-tengah kami," ujarnya.

Sementara itu dalam arahanya, Danrem menyampaikan, tugas pokok Kodim adalah  mendukung tugas Korem terkait program kerja latihan, personel, Intel dan pangkalan, sehingga sasaran dan tujuan program kerja tercapai.

"Kegiatan program maupun non program harus berhasil dan sukses. Untuk itu Babinsa sebagai garda terdepan harus mempunyai kemampuan, semangat dan berpenampilan rapi karena sebagai cerminan satuan," kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga mengingatkan seluruh anggota agar hidup sederhana dan mengatur keuangan keluarga untuk mempersiapkan masa pensiun.

"Masih ada anggota yang pensiun namun belum memiliki rumah, artinya manajemen keuangan keluarga harus benar-benar direncanakan demi masa depan," terangnya.

Adapun pejabat yang turut mendampingi Danrem dalam kunkernya kali ini di antaranya Kasi Intelrem 081/Dsj Letkol Arm M. Muslikh, Kasi Renrem 081/DSJ Mayor Arm Dedi Kusmayadi beserta Istri dan Kasi Opsrem 081/DSJ Mayor Inf. Ahcmad Amin, beserta istri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar