Babinsa Jalin Kedekatan dengan Warga Lewat Kegiatan Keagamaan

KBRN, Ngawi : Pembinaan teritorial yang dilakukan TNI AD dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe, Serda Diharjo dengan melaksanakan solat subuh berjamaah. Tidak hanya itu, ia juga memberikan santunan kepada anak kurang mampu di Desa Wajah, Kecamatan Ngrambe, Ngawi, Minggu (7/8/2022).

Serda Diharjo mengatakan, kegiatan keagamaan itu adalah salah satu cara paling efektif untuk menarik simpati masyarakat. Apalagi dalam kegiatan keagamaan itu diselingi dengan pemberian sembako, khususnya bagi orang yang kurang mampu.

"Kegiatan ini sangat perlu kita laksanakan supaya kita tau apa yang dirasakan oleh masyarakat. Karena dengan kita sering melaksanakan kegiatan solat subuh berjamaah secara bergiliran dari masjid satu ke masjid yang lain kita jadi tau kondisi kehidupan masyarakat pada saat ini," ujarnya.

Selaku aparat komando kewilayahan, ia juga menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Ini karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Prokes tetap harus dilaksanakan agar semua terhindar dari Covid-19," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar