Masyarakat Madiun Padati Sambang Sambung Vocalist.

KBRN, Madiun; Kota Madiun semakin menggeliat, seiring bangkitnya perekonomian dan semangat masyarakat  untuk pulih bersama. Melandainya angka covid 19 menjadi pendorong geliat pekerja seni untuk bangkit. Satu diantaranya dengan menggelar event KOPDAR Vocalist AE Kota Madiun, di Taman Ngrowo Bening, Minggu, (7/8/22). 

Acara tersebut diikuti vocalist-vocalist se Kota Madiun, sekaligus temu kangen, setelah lebih dua tahun menjaga diri masing-masing, dengan tidak berkerumun, demi terhindar dari paparan covid.

Acara dengan titel Sambang Sambung Vocalist, mampu menyedot masyarakat yang memenuhi taman. 

Wakil Walikota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri yang hadir dalam acara tersebut memberi semangat, agar acara Kopdar dijadikan momentum silaturahmi dan peningkatan sinergitas antar vocalist.

“Semoga di event Kopdar Vocalist AE Kota Madiun, dapat meningkatkan sinergitas dan kualitas serta semangat semua vocalist dan musisi di Kota Madiun, untuk meningkatkan kapasitas dan kwalitas masing-masing, kompak dan bermanfaat bagi masyarakat luas," harapnya.

Even,  salah satu vocalist Kota Madiun yang turut manggung di acara tersebut berharap, ajang seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi antar musisi di Kota Madiun. 

“Seneng banget , semoga event yang sama dapat terus dilaksanakan, biar sesama musisi saling terjaga silaturahminya,”pungkasnya.(Agmada)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar