Dandim 0805/Ngawi Hadiri Upacara Hari Jadi ke-664 Ngawi

KBRN, Ngawi : Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf Adi Wirawan bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke-664 bertempat di halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Kamis (7/7/2022).

Dalam upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Ngawi yang ke-664 tahun 2022 ini selain dihadiri seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi juga diikuti oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki.

Selaku Inspektur Upacara Bupati Ngawi Ony Anwar dalam amanatnya menyampaikan di Hari Jadi Ngawi ke-664 terasa spesial. Sebab setelah dua tahun dalam masa pembatasan sosial upacara secara langsung baru bisa dilaksanakan kembali.

"Hari ini pimpina  lintas sektoral ikut hadir. Ini sebagai bukti sinergitas kita selama ini terjaga dengan baik", ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan bahwa Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke-664 Tahun 2022 kali ini mengusung tema 'Ngawi Bergerak Sehat Bersama Bangkitkan Ekonomi'.

"Kami mengucapkan selamat hari ulang Tahun Kabupaten Ngawi yang ke-664," tambahnya.

Dalam momen HUT Kabupaten Ngawi yang ke- 664 ini juga diserahkan sejumlah penghargaan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati Ngawi tentang tim pendirian dan operasional RSUD Geneng dan Mantingan. Pun Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ngawi untuk selalu bersama – sama menjaga Ngawi ini agar tetap aman dan kondusif.

"Semoga dengan hari ulang tahunnya yang ke 664 ini Kabupaten Ngawi semakin maju," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar