Hari Jadi Ngawi ke-664, Ini Harapan Danrem 081/DSJ

KBRN, Ngawi : Kabupaten Ngawi tengah merayakan Hari Jadinya yang ke-664. Berbagai ucapan selamat dan harapan banyak disampaikan oleh berbagai kalangan dan tokoh yang hadir dalam momen peringatan yang digelar di Pendopo Kabupaten Ngawi. Tak terkecuali Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki yang juga hadir di sana. Dirinya berharap, di usianya saat ini, Kabupaten Ngawi akan semakin lebih baik lagi.

“Selamat Hari jadi Kabupaten Ngawi ke-664, semoga semakin ramah, nyaman dan kondusif,” katanya saat ditemui di lokasi, Kamis (7/7/2022).

Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Ngawi kali ini membawa tagline yakni Ngawi Bergerak Sehat Bersama Bangkitkan Ekonomi. Pamen TNI AD itu berharap, tema tersebut dapat dijadikan momentum dan motivasi tersendiri oleh segenap masyarakat Ngawi untuk sama-sama bergerak dan bangkit. Khususnya dalam mengejar ketertinggalan dampak ekonomi yang diakibatkan pandemi Covid-19. 

“Tak hanya segi ekonomi namun harapannya seluruh sendi kehidupan akan semakin membaik dan maju, serta masyarakatnya juga semakin sejahtera,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar