Forkopimda Trenggalek Hadiri Penutupan Liga Santri Piala Kasad

KBRN, Trenggalek : Forkopimda Trenggalek hadiri penutupan Liga Santri Piala Kasad 2022 di Stadion Menak Sopal, Kabupaten Trenggalek

Pondok Pesantren (Ponpes) Palm Al Mujari Kecamatan Pogalan berhasil menjadi juara Liga Santri Piala Kasad 2022 setelah meraih point penuh tidak terkalahkan selama bergulirnya kompetisi Liga Santri Santri Piala Kasad 2022 di Stadion Menak Sopal Trenggalek.

Dandim 0806/Trenggalek 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, memberikan apresiasi kepada kesebelasan Ponpes Al Mujari selama di gulirnya kompetisi ini.

Menurut Dandim Peddy, kompetisi liga santri piala Kasad 2022 ini sebagai upaya mencari bibit-bibit unggul pesepak bola yang lahir dari kalangan para santri di pondok pesantren.

“Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi pelaksanaan liga santri ini, kegiatan olahraga sepak bola ini sangat baik dan tepat bagi anak-anak muda khususnya yang ada di pesantren untuk menjaring pemain berbakat,” ujarnya. Rabu (6/7/2022).

Sementara, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menjelaskan liga santri ini secara tidak langsung menjadi informasi bagi kita, bahwa para santri juga memiliki bakat yang terpendam, dalam mencari talenta mengolah si kulit bundar.

“Dengan adanya kegiatan liga santri sekarang banyak faham, yang dulunya kurang di perhatikan, kini mulai bermunculan bakat-bakat pesepakbola khususnya dari kalangan santri,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar