Proyek Rutilahu Kodim Ponorogo Ditinjau Tim Wasev Kodam V Brawijaya

KBRN, Ponorogo :  Kodim 0802/Ponorogo kedatangan Tim Waslakgiat Tahap II untuk kegiatan Bakti TNI Renovasi Rutilahu oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya. 

Kedatangan tim disambut langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin.

Rombongan Tim Wasev yang berjumlah enam orang dengan tertua Kolonel Mar Sugiharto. ( Perwira Liaison Officer TNI AL) tersebut, sebelum melaksanakan peninjauan ke sasaran Rutilahu terlebih dahulu transit di Makodim 0802 Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin sangat menyambut baik kedatangan Tim Wasev.

” Kami sangat yakin bahwa dengan adanya Wasev ini sangat membawa manfaat yang luar biasa bagi perkembangan proyek pembangunan Rutilahu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, ” ujarnya. Senin (4/6/2022).

Dandim Rusin berharap dengan kedatangan Tim Waslakgiat Tahap II untuk kegiatan Bakti TNI Renovasi Rutilahu oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo tersebut, dapat memotivasi anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk lebih meningkatkan kinerja dalam penyelesaian proyek Rutilahu.

Sementara, Kolonel Mar Sugiharto. ( Pa Liaison Officer TNI AL) selaku Ketua Tim Wasev mengatakan jika peninjauan dilakukan, untuk melihat secara langsung sekaligus mengawasi serta mengevaluasi program Rutilahu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

” Tujuan kami yaitu untuk meninjau secara langsung, mengevaluasi dan mengawasi kegiatan ini sehingga kedepannya kegiatan berjalan dengan lancar, ” Ungkapnya.

Kolonel Sugiharto berharap dengan program Rutilahu tersebut, benar – benar bisa membantu masyarakat yang kekurangan khususnya yang membutuhkan rumah layak huni

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar