Perkuat Sinergitas, Dandim Silaturahmi ke Bupati Madiun

KBRN, Madiun : Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Meina Helmi bersilaturrahmi dengan Bupati Madiun, Ahmad Dawami di Pendopo Muda Graha. Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan cenderamata miniatur alutsista di satuan lama, Senin (4/7/2022).

Sebagai pejabat baru, Letkol Inf Meina Helmi, yang secara resmi menjabat Dandim 0803/Madiun sejak 21 Juni 2022, memperkenalkan diri kepada Bupati. Hal ini merupakan budaya sebagai orang timur untuk selalu memupuk kebersamaan dan sinergitas sesama anak bangsa agar dapat berkarya membangun negeri.

"Silaturahmi ini akan memudahkan dalam menjalankan tugas kedepan, tentu sebagai orang baru kami sangat membutuhkan saran dan masukan dari pejabat yang ada khususnya dari orang nomor satu di Kabupaten Madiun," ujar Dandim.

Tidak lupa Dandim mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah berkenan menerima kedatangannya.

“Ini sungguh sebuah kehormatan tersendiri. Semoga suasana yang akrab ini akan sampai pada pelaksanaan tugas untuk bersama sama membangun Madiun ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Bupati Madiun, Ahmad Dawami mengucapkan selamat datang kepada Dandim baru. Ia berharap kedepan kolaborasi antara TNI dengan pemda bisa terus dijalin bersama untuk membangun Kabupaten Madiun yang lebih baik.

"Silaturahmi ini juga untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar