Ziarah ke Makam Petinggi Kabupaten Ngawi Awali Rangkaian Kegiatan Hari Jadi

KBRN, Ngawi Mengawali rangkaian Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke 664 tahun 2022, Bupati Ngawi beserta Forum Pimpinan Daerah (forpimda) setempat berziarah di sejumlah makam petinggi Kabupaten Ngawi, antara lain di makam RM. Tumenggung Poerwodiprodjo, TPU Kauman belakang Masjid Agung Ngawi, Senin(4/7/2022).

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan setiap tahun mengawali kegiatan Hari Jadi Ngawi dengan berziarah ke makam leluhur pendiri ataupun bupati Ngawi pada masanya. Harapannya, pendiri-pendiri Kabupaten Ngawi yang telah mendahului mendapat berkah dari Tuhan.

“Dengan harapan kita mendoakan agar senantiasa para pendiri/bupati sebelum kami senantiasa dilimpahkan berkah, diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Dan kita selaku pemimpin yang sekarang senantiasa diberikan semangat untuk bisa meneruskan apa yang menjadi cita-cita pendahulu-pendahulu kita yang baik“Kata Bupati Ony(4/7/2022).

Bupati Ony menyampaikan dengan berziarah dan mendoakan para pendahulu adalah potret untuk menjadi kabupaten yang baik. Hari Jadi Ngawi ke 664 tahun 2022 mengetengahkan tema “Bergerak Sehat Bersama Bangkitkan Ekonomi”.(Mk)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar