Kodim Ponorogo Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Santri Ponpes Darut Taqwa

KBRN ,Ponorogo :  Sebanyak 101 Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darut Taqwa Ponorogo  melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Santri (LDKS) di Kodim 0802/Ponorogo.

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo dengan Inspektur Upacara (Irup)  Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin dan dihadiri oleh para ustadz pembimbing Santri Ponpes Darut Taqwa serta para pelatih dari Kodim 0802/Ponorogo.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin, saat membacakan sambutan Komandan Kodim Ponorogo, mengatakan jika dengan digelarnya LDKS diharapkan bisa menambah modal pengetahuan serta membentuk kepemimpinan, kedisiplinan dan jiwa patriot.

“Kegiatan latihan dasar kepemimpinan ini sangat penting dan bermanfaat, pengetahuan yang nantinya anda peroleh untuk menambah modal dalam menyongsong masa depan yang cerah, menjadi contoh dan teladan bagi santri lainnya,” Ujarnya. Sabtu (2/7/2022).

Inf Misirin  menghimbau para Santri agar melaksanakan latihan dengan sungguh – sungguh serta senantiasa mengikuti segala instruksi yang diberikan oleh pelatih.

Untuk diketahui : Latihan Dasar Kepemimpinan Santri Pondok Pesantren Darut Taqwa di Kodim 0802/Ponorogo digelar selama dua hari.

Dengan materi baik itu tentang kepemimpinan, wawasan kebangsaan, Bimsuh, materi Santri Harapan, PBB dan masih banyak lagi sehingga diharapkan para Santri kelak menjadi pemimpin bangsa yang diberkahi sehingga bermanfaat bagi bangsa dan negara

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar