Pembangunan Perumahan Murah, Kapolres Trenggalek Letakkan Batu Pertama

KBRN, Trenggalek : Kepolisian Resor Trenggalek meningkatkan kesejahteraan anggotanya yang belum memiliki rumah.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera,  melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan perumahan Bhayangkara Resgency yang berada tepatnya di Desa Kerjo Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

AKBP Dwiasi mengungkapkan, salah satu program prioritas Kapolri yang merupakan implementasi dari Polri Presisi adalah transformasi organisasi dimana didalamnya selain pengelolaan SDM yang unggul dan humanis juga peningkatan kesejahteraan melalui penambahan rumah dinas maupun program perumahan bagi anggota Polri.

Guna mendukung hal tersebut, Polres Trenggalek tak tinggal diam. Menggandeng perusahaan jasa property, Asabri dan BRI, Kepolisian Bumi Menak Sopal ini menggelar program perumahan murah bagi anggota khususnya mereka yang belum memiliki rumah.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polres Trenggalek saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung sehingga pembangunan perumahan Bhayangkara Regency ini bisa terwujud. Ini sekaligus merupakan kado istimewa Hari Bhayangkara ke-76.” Ujar AKBP Dwiasi. Sabtu (2/7/2022).

AKBP Dwiasi mengungkapkan, memiliki rumah yang represntatif merupakan impian bagi semua orang. Dengan kondiri rumah yang bersih, rapi dan indah akan dapat membawa suasana yang berbeda saat bekerja.

“Melayani masyarakat menjadi lebih baik dan penuh dengan senyuman.” Ucapnya.

AKBP Dwiasi menambahkan, jauh hari pihaknya telah melakukan pemetaan terlebih dahulu terhadap kondisi personel jajarannya. Dari pemetaan tersebut diketahui sedikitnya 110 personel dalam kondisi belum memiliki rumah.

Perumahan yang diberi nama Bhayangkara Regency itu sendiri berada pada lokasi yang relative strategis. Selain bangunan yang berkualitas dengan desain kekinian, akses jalan menuju lokasi juga terbilang mudah dan hanya sepuluh menit dari pusat kota.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar