Dua Petugas Lapas Pemuda Diganjar Penghargaan Usai Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu

KBRN, Madiun : Kalapas Pemuda Kelas II-A Madiun, Ardian Nova Christiawan memberikan penghargaan kepada dua petugas yang menjadi pahlawan Lapas Pemuda Madiun. Ini setelah Eska Septrian M. dan Aziz Pratama S. telah berhasil menggagalkan penyelundupan sabu-sabu seberat 666,08 gram pada Senin (13/6/2022) lalu. 

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Lapas Pemuda Madiun tersebut menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang dicapai dua pemuda tersebut. Bahkan, penggagalan ini layak dicatatkan dalam sejarah karena jumlahnya yang cukup banyak.

"Belum ada di Lapas atau Rutan manapun. Ini pencapaian luar biasa. Rekan kita berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis Sabu, daun Ganja, ekstasi, dan Pil Koplo jenis double L yang nilainya fantastis," ujarnya di Halaman Upacara Gedung 1 Lapas Pemuda Madiun, Rabu pagi (29/6/2022).

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil rapat melalui jajaran Pejabat, dengan harapan dapat menjadi pecut bagi petugas lain agar semangat meraih prestasi. 

"Tentunya menjadi contoh untuk yang lainnya untuk berdiri di depan sini mendapatkan apresiasi dari kantor," kata Ardian. 

Dalam kesempatan yang sama, Ardian Nova juga memberikan penghargaan kepada tiga Pegawai Teladan periode April hingga Juni 2022. Yakni kepada M. Agung Prabowo, Rias Ganjar Pratiwi dan Fathoni Eko P.

"Sekali lagi apresiasi dari kantor mungkin hanya secarik kertas. Tapi bahwasannya ini menjadi bukti bahwa mereka memiliki kinerja yang diakui oleh kantor ini dan diakui oleh teman-teman disini," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar