Polsek Kedungwaru Gelar Pamor Keris di Tempat Wisata Cemoro Barong

KBRN, Tulungagung : Polsek Kedungwaru intens melaksanakan Patroli Bermotor Protokol Kesehatan Masyarakat (Pamor Keris), di wilayah hukumnya. Tujuan dari patroli ini untuk meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan (prokes) di masyarakat dan menjaga kamtibmas.

Salah satu sasaran lokasi Pamor Keris kali ini adalah Pengunjung Wisata Cemoro Barong Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

Personel Polsek mengajak pengunjung tempat wisata, untuk tetap menerapkan prokes saat berkerumun. Selain itu juga dilakukan dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Ini kami lakukan untuk mengoptimalkan penerapan prokes di masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar tetap berhati – hati” terang Kapolsek Kedungwaru AKP Edy Santoso. Senin (27/6/2022).

Kapolsek Edy menambahkan, patroli yang sama sudah dilakukan dan akan rutin dilaksanakan setiap hari, baik siang maupun malam. Terutama di tempat-tempat keramaian seperti pertokoan, pengguna jalan, obyek-obyek vital, dan lain-lain.

“Kegiatan Patroli tersebut untuk memberikan rasa kenyamanan Kepada pengunjung Wisata serta menjaga Kamtibmas aman,” pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar