Liga Santri Piala KSAD 2022 Jadi Magnet Masyarakat Ponorogo

KBRN, Ponorogo : Liga Santri Piala KSAD 2022 yang digelar oleh Kodim 0802/Ponorogo, benar – benar menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Kabupaten Ponorogo termasuk Keluarga Besar TNI Kodim Ponorogo.

Antusias warga yang menonton pertandingan sepak bola tersebut begitu tinggi, ini terbukti sejak pertama digelar turnamen Liga Santri Piala KSAD 2022 di Stadion Batoro Katong Kabupaten Ponorogo tidak pernah sepi penonton. 

“ Alhamdulillah, Liga Santri Piala KSAD sangat menghibur kami, " Ujar Rina Dwi Rahmawati, Warga Ponorogo. Senin (27/6/2022).

Rina berharap pandemi Covid -19 segera hilang dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

“ Kalau  bisa nonton seperti sekarang ini (turamen sepak bola) Khan enak dan pasti acara seleri ini bisa membawa dampak yang luar biasa, “ Harapnya.

Hal serupa juga dirasakan Keluarga Besar TNI (KBT) Kodim Ponorogo,  Zubaid yang tinggal di Desa Babadan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

“ Senang sekali, apalagi anak – anak saya paling hobby bola. Namun demikian kami juga tidak terlena, kami tetap mengingatkan anak – anak untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan termasuk memakai masker, “ Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar