Babinsa Paron Lakukan Karya Bakti Bantu Perbaiki Rumah Warga

KBRN, Ngawi : Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 0805/02 Paron, Sertu Dwiyanto melaksanakan karya bakti membantu masyarakat memperbaiki rumah Muslikah di Dusun Nongkorejo Desa/Kecamatan Paron, Ngawi, Sabtu (25/6/2022).

Sebagai satuan teritorial kewilayahan yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat, Sertu Dwiyanto bersama anggota lainnya ikut berpartisipasi membantu masyarakat melaksanakan karya bakti TNI. Yakni memperbaiki rumah warga yang dilakukan bersama warga. Tujuannya untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

"Oleh karena itu kegiatan ini sangat penting karena berkaitan erat dengan masyarakat juga dapat menjalin hubungan tali silaturrahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan," ujarnya.

Dwiyanto juga menambahkan, dengan adanya kegiatan yang dilakukan ini diharapkan bisa menjadi sarana hubungan sambung rasa  sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga dalam membantu setiap kesulitan masyarakat di wilayah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar