PLN Serahkan Bantuan TJSL kepada Pemerintah Kota Madiun

KBRN, Madiun : PLN UP3 Madiun melalui program PLN Peduli kembali memberikan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Bantuan berupa pohon pule itu diberikan PLN kepada Pemerintah Kota Madiun beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa sejumlah pohon pule berukuran besar ini berada di lokasi kawasan kuliner baru di area Jalan Bogowonto Madiun. Bantuan tersebut tidak hanya bertujuan mempercantik kawasan dan menurunkan suhu kota saja, namun utamanya juga untuk membuat area sekitar sentra kuliner Jalan Bogonwonto tersebut nantinya lebih sejuk. Sehingga membuat masyarakat dan pelaku usaha/UMKM lebih nyaman dalam melakukan transaksi perbelanjaan.

“Program ini merupakan salah satu bentuk peran serta PLN untuk terus mendorong kemajuan perekonomian masyarakat dan pembangunan yang berwawasan lingkungan,” kata Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN UP3 Madiun, Budi Karyono berdasarkan pers rilis yang diterima RRI, Jum’at (24/6/2022).

Ia berharap bantuan yang diberikan PLN bisa memberikan manfaat untuk mendorong roda perekomonian masyarakat, khususnya di sentra kuliner baru Jalan Bogowonto. Pun ia meyakini keberadaan prasarana penunjang yang baik di sekitar area kuliner akan membuat pembeli maupun penjual, lebih nyaman dalam berbelanja sehingga keberlangsungan sentra kuliner Bogowonto akan terus maju dan berkembang.

“Yang jelas kami ikut mendukung program Pemkot Madiun untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena itu bantuan yang kami berikan ini setidaknya bisa mendukung itu,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar