Anggota Koramil 01/Ngawi Lakukan Pengamanan di Gereja

KBRN, Ngawi : Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada umat nasrani yang melaksanakan kegiatan ibadah kenaikan Isa Al-Masih, Danramil 01/Ngawi, Kodim 0805/Ngawi, Kapten Inf Kasi melaksanakan pengamanan di Gereja Utusan Pantekosta GUBDI, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kamis(26/5/2022).

Danramil 01/Ngawi, Kapten Inf Kasi menyampaikan bahwabahwa pengamanan yang dilakukan bersama anggotanya tersebut bertujuan untuk membantu kelancaran serta upaya memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya umat nasrani dalam melaksanakan ibadah.

"Selain itu pengamanan ini sebagai upaya memberikan rasa nyaman kepada umat nasrani yang melaksanakan kegiatan ibadah kenaikan Isa Al-Masih," ucapnya.

Selain melaksanakan pengamanan, anggota Koramil 01/Ngawi juga menghimbau jemaat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

Diharapkan dengan hadirnya petugas yang melaksanakan kegiatan pengamanan tersebut masyarakat yang melaksanakan ibadah khususnya umat nasrani bisa merasa aman dan nyaman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar