Babinsa Tak Henti Dampingi Proses Vaksinasi

KBRN, Ngawi: Babinsa Koramil 07/Ngrambe, Kodim 0805/Ngawi, Sertu Suyatman melaksanakan pendampingan kepada warga yang melaksanakan penyuntikan vaksin. Vaksinasi kali ini berlangsung di Puskesmas Ngrambe, Selasa (24/5/2022).

Pada kesempatan tersebut Sertu Suyatman menghimbau seluruh warga agar bersedia dan sukarela untuk melaksanakan vaksinasi dosis lengkap/Booster.

Pun ia juga menyampaikan pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity di masa pandemi covid-19.

“Progam vaksinasi ini sangat penting bagi kita pada saat Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih ada di negara kita,” ujarnya.

Vaksinasi menurutnya dapat meningkatkan imun sehingga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19. Apalagi vaksinasi juga menjadi syarat untuk melaksanakan perjalanan baik di dalam negeri maupun luar negeri.

“Dengan kita melaksanakan vaksin dosis lengkap/booster apabila kita akan melaksanakan perjalanan maka tidak perlu melaksanakan tes antigen maupun PCR, sehingga sewaktu- waktu kita bisa melaksanakan perjalanan tersebut,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar