Ikuti Upacara Harkitnas, Dandim Ngawi: Mari Bangkit, Maju dan Berprestasi

KBRN, Ngawi: Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Inf Adi Wirawan menghadiri upacara bendera memperingati hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 114 di halaman Pendopo Wedya Graha, Jum'at (20/5/2022). Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Bupati Ngawi mengatakan, tahun ini Harkitnas mengambil tema ‘Ayo Bangkit Bersama’. Tema tersebut sebagai bentuk seruan agar masyarakat bisa bangkit bersama dari pandemi covid-19 yang melanda dua tahun terakhir.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini,” ucapnya.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan yang turut hadir dalam Upacara tersebut mengajak seluruh komponen untuk bangkit, maju dan berprestasi.

“Mari bangkit untuk meninggalkan segala perpecahan demi terciptanya kerukunan. Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat  untuk bersama-sama bangkit dari pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar