Pelaku UMKM di Ngawi Terima BLT Minyak Goreng dari TNI

KBRN, Ngawi: Posramil Gerih, Kodim 0805/Ngawi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada UMKM di wilayah Kecamatan Gerih, Jum'at (20/5/2022).

DanPos Ramil Gerih, Peltu Parji mengatakan, BLT minyak goreng ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat melalui Kodim 0805/Ngawi dan seluruh jajarannya yang diperuntukan kepada pelaku UMKM.

Dalam kesempatan ini Peltu Parji selaku Danpos Ramil Gerih bersama Forpimcam Gerih menyerahkan bantuan BLT Minyak Goreng secara simbolis kepada beberapa perwakilan dari masyarakat.

“Kita semua berharap BLT Minyak Goreng ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menambah modal usaha agar perekonomian berjalan dengan baik.Dan bantuan ini tentunya sudah tepat sasaran karena sesuai data dari Babinsa,” ucapnya.

Sementara itu salah satu pedagang yang hadir di Posramil Gerih, Feridianisa mengucapan terima kasihnya telah mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, karena dengan bantuan ini bisa untuk menambah modal usaha kecil kami agar lebih baik disaat pandemi seperti sekarang ini,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar