Dandim Madiun Sebut Harkitnas sebagai Momen untuk Bangkit dari Pandemi

KBRN, Madiun: Dandim 0803/Madiun mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Balaikota Madiun, Jumat (13/5/22). Upacara Harkitnas ke-114 mengambil tema ‘Ayo Bangkit Bersama’. Tema tersebut dipilih sebagai harapan agar peringatan Harkitnas 2022 dapat menjadi momentum bagi masyarakat Indonesia sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari covid-19.

Menkominfo RI Johnny G. Plate dalam sambutan yang dibaca Walikota Madiun, Maidi diantaranya menyampaikan bahwa, peringatan Harkitnas tersebut merupakan bentuk seruan agar masyarakat bangkit bersama dari pandemi covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

“Melalui semangat ayo bangkit bersama, maka kita harus bersama-sama bergandengan tangan untuk bangkit memajukan kota, bangkit dari pandemi covid-19,” katanya.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles menuturkan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini juga sebagai momen untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan serta membagkitkan rasa optimis terlebih dalam menghadapi pandemi covid-19.

"Dua tahun terakhir bangsa kita menghadapi pandemi covid-19, namun kita harus segera bangkit dan tetap optimis, bahwa kita mampu melewati masa pandemi ini,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar