Babinsa 0805/07 Ngrambe Karya Bakti Bangun TPA dan Mushola

KBRN, Ngawi: Babinsa Desa Tawangrejo, anggota Koramil 0805/07 Ngrambe, Serda Diharjomelaksanakan karya bakti bersama warga binaanya dalam rangka pembangunan sarana tempat ibadah yaitu TPA dan musholla. Karya bakti dilaksanakan di Dusun Waru, Desa Tawangrejo, Ngawi (19/5/2022).

Hal ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan. Selain itu juga bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan bersama warga.

“Kami melakukan karya bakti pembangunan mushola dan TPA bersama warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” katanya.

Sementara itu, Danramil Ngrambe, Lettu Inf Nurhadi mengungkapkan peran Babinsa di wilayah dapat memberikan solusi dan manfaat dalam membantu kesulitan rakyat disekitarnya. Selain itu bisa memberikan semangat dan contoh bagi masyarakat di setiap kegiatan.

“Babinsa ini ujung tombak kami di wilayah, makanya keberadaannya harus bisa membantu dan mengatasi kesulitan di masyarakat,” ungkapnya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedekatan dan hubungan kekeluargaan antara Babinsa dan masyarakat terjalin baik dan harmonis. Dengan semangat gotong royong dalam pembangunan mushola ini maka bisa lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar