Warga : Program TMMD ke 113 Membawa Berkah Tersendiri Bagi Kami

KBRN, Ponorogo : TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022 Kodim 0802/Ponorogo, dilaksanakan di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo. Hadirnya program TMMD di desa tersebut diharapkan benar – benar memberikan karya nyata yang membawa manfaat bagi kesejahteraan masyarakat khususnya di pedesaan.

Hari ini, Senin (16/5/2022) kegiatan TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo terus berlanjut, salah satunya di sasaran peningkatan jalan Dukuh Slorok, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo yang pelaksanaannya dihadiri oleh Ormas dari PSHT dan PSHW Desa Cepoko.

Sugeng Handoyo (40 tahun) selaku Ketua PSHT dan Iwan (35 tahun) ketua PSHW keduanya sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan digelarnya program TMMD digelar di desanya. 

“ Tentu kami sangat berterima kasih sekali karena ini benar – benar bisa memajukan desa kami dan dengan adanya kerja bakti atau TMMD yang di lakukan oleh Kodim maka ini lebih meningkatkan hubungan serta kerukunan diantara kami, “ tutur keduannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar