Mudahkan Akses Desa, Babinsa Koramil Pringkuku Bantu Warga Bangun Jalan

KBRN, Pacitan :  Babinsa sebagai ujung tombak aparat kewilayahan, selalu aktif dalam setiap kegiatan di desa binaannya, seperti kali ini Babinsa Koramil Pringkuku, Kodim Pacitan bersama warga binaan Karya Bakti dengan sasaran pembuatan jalan sepanjang 300 meter yang berada di Desa Jlubang Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan.

Babinsa Desa Jlubang Serda Heru dengan dibantu masyarakat desa setempat, melakukan karya bhakti pembuatan jalan di desa, yang merupakan akses jalan masuk ke lahan areal pertanian Desa Jlubang.

“Kondisi jalan yang belum diaspal, serta kondisi musim penghujan, mengakibatkan banyak terjadi genangan air, sehingga kondisi jalan yang menjadi berlumpur dan licin, keadaan tersebut sangat memprihatinkan bagi masyarakat Desa Jlubang dalam melakukan aktifitas kesehariannya”, Ungkap Serda Heru.Senin (16/5/2022).

Dengan semangat dan motivasi ingin membantu kesulitan masyarakat desa binaannya, Serda Heru mengajak masyarakat Desa Jlubang khususnya untuk melakukan Karya bhakti perbaikan atau pembuatan jalan yang menjadi akses kebutuhan bagi masyarakat di wilayah tersebut dalam membawa hasil pertaniannya. sehingga membantu kelancaran aktifitas masyarakat khususnya pada musim penghujan.

“Dengan karya bhakti pembuatan jalan semenisasi yang dilakukan secara bergotong royong, semoga Pemerintah setempat kedepan dapat memberikan bantuan lewat program desa guna memperbaiki akses jalan yang ada di wilayah Desa Jlubang”, Tutur Babinsa

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar