Babinsa Kedunggalar Bersama Anggota Polsek Gencarkan Operasi Yustisi

KBRN, Ngawi: Babinsa Koramil 0805/13 Kedunggalar, Serma Didik Susanto kembali melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi bersama Polsek Kedunggalar, dalam rangka penegakan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Minggu malam (15/5/2022).

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut para personel memberikan sanksi teguran lisan dan tertulis kepada masyarakat yang ditemukan tidak mentaati protokol kesehatan. Sanksi teguran dan tertulis tersebut berupa surat pernyataan tidak akan mengulangi dan akan menaati protokol kesehatan.

“Sanksi kami berikan jika ada yang melanggar aturan,” katanya berdasarkan keterangan tertulis yang diterima RRI, Senin (16/5/2022).

Melalui kesempatan tersebut Serma Didik Susanto memberikan edukasi, mengingatkan kembali kepada masyarakat terkait protokol kesehatan untuk wajib dilakukan mengingat sekarang ini Virus Covid-19 masih ada.

Serma Didik Susanto menuturkan, kegiatan tersebut digelar bersama Polsek Kedunggalar untuk mendisiplinkan masyarakat dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan. Tujuannya tak lain adalah untuk menekan penyebaran dan penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kedunggalar.

“Kami akan terus bersinergi dengan aparat kepolisian dan pemda untuk terus melaksanakan operasi  yustisi,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar