Satgas TMMD Ke 113 Kodim Trenggalek Laksanakan Program Bedah Rumah Warga

KBRN, Trenggalek :  Sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0806/Trenggalek mulai menyasar ke rumah warga yang memerlukan bantuan tempat tinggal yang lebih layak huni di Desa Bogoran, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Minggu (15/5/2022)

Dandim 0806/Trenggalek sekaligus Dansatgas TMMD ke-113 menyampaikan, Ada 10 rumah yang akan direhab, sepuluh rumah tersebut secara bergantian akan diselesaikan oleh Tim Satgas TMMD.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, kali ini Tim Satgas TMMD dibantu dengan warga sekitar sudah mulai mengerjakan pembongkaran bagian atap dan kontruksi atas rumah milik Marjani warga RT. 21 RW. 05 Desa Bogoran

Sementara Marjini (57), mengungkapkan rasa syukur dan terharu bahwa rumah tempat tinggalnya yang terbuat bagi papan kayu yang sudah lapuk di makan usia sekarang direnovasi oleh prajurit TMMD.

Marjani yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani dan tinggal bersama anak dan istrinya, ia tidak pernah bermimpi bahwa rumah yang ditempatinya akan mendapatkan bantuan untuk diperbaiki.

“Kami sekeluarga tidak pernah bermimpi bisa memperbaiki tempat tinggal kami karena kami hidup hanyalah sebagai seorang buruh tani. Alhamdulillah dengan adanya Program TMMD Kodim 0806/Trenggalek rumah kami kami terpilih untuk direnovasi,” ungkapnya 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar