Cetak Generasi Berkualitas, Ini Pesan Novita

KBRN, Trenggalek : Sebanyak 14 Bunda PAUD tingkat Kecamatan dan 24 pengurus Pokja Bunda PAUD, dikukuhkan secara hybrid oleh Bunda PAUD Trenggalek, Novita Hardini di Pendhapa Manggala Praja Nugraha.

Bunda PAUD Novita Hardini berharap jajarannya di tingkat kecamatan dimasa periode baru ini, mampu membawa pendidikan anak usia dini di Trenggalek menjadi semakin berkualitas.

Dikatakan Bunda Novita, Bunda PAUD merupakan seorang figur sentral yang diharapkan dapat mengemban tugas dan amanah dalam rangka mewujudkan PAUD berkualitas, holistik, dan integratif.

"Harapan masih sama, kita harus bisa mencetak generasi yang berkualitas melalui pendidikan anak usia dini," Ujarnya.Jumat (28/1/2022).

Selain itu, istri Bupati Trenggalek ini, juga ingin kepengurusan di periode baru ini mampu berperan memerangi permasalahan stunting dimulai dari basis anak usia dini.

"Bagaimana kita bisa melakukan pemberdayaan terhadap guru-guru PAUD terkait bagaimana kita mencetak generasi yang siap menghadapi revolusi 4.0," jelasnya.

Bunda Novita mengaku akan terus bekerja keras bersama jajarannya untuk memajukan pendidikan PAUD di daerahnya.

"Kami siap bertugas untuk membangun kembali semangat dalam memajukan PAUD di Kabupaten Trenggalek," Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar