Ngawi Bakal Punya Mall Pelayanan Publik

KBRN, Ngawi : Pemerintah Kabupaten Ngawi bakal pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP). Hal ini diantaranya sebagai wujud percepatan pelayanan bagai masyarakat, serta sebagai tindak lanjut himbauan dari pemerintah pusat terkait Mall Pelayanan Publik (MPP).

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan pembangunan MPP di Kabupaten Ngawi rencana mulai dibangun tahun 2023 mendatang. Sedangkan tahun ini, persiapan dan penyelesaian desain bangunan MPP. Namun pemerintah pusat menghimbau, bagi daerah yang belum memiliki MPP agar segera membangun MPP, sehingga pembangunan MPP dimungkinkan akan dipercepat.

“Karena ada surat yang baru dari Kementrian, dari beberapa Kabupaten/Kota yang belum punya MPP, untuk segerakan tahun ini punya, termasuk Ngawi belum punya, Kita sudah mereview DED, insyallah tahun ini juga kita bisa bangun“ungkap Ony.

Menurut Ony, pembangunan rencana berada di sekitar perempatan Kartonyono, dengan anggaran sekitar Rp. 15 milyar. Bangunan didesain tiga lantai diatas lahan sekitar 1500 meter persegi. Rencana ada sebanyak 28 Organisasi Perangkat Daerah-OPD yang bakal menempati atau membuka pelayanan di MPP.(Mk/Sof)

Foto/ilustrasi : google/net

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar