TNI-Polri Madiun Ikuti Vaksinasi Booster

KBRN, Madiun: Personel TNI-Polri dilingkungan Koramil 0803-06/Gemarang dan Polsek Gemarang mulai menerima vaksin ketiga atau booster pada Selasa siang (25/1/2022).

Vaksinasi booster yang dipusatkan di Pendopo Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Koramil 0803/06 Gemarang, Anggota Polsek Gemarang, Anggota BNPB Kecamatan Gemarang, Kepala Desa se-Kecamatan Gemarang beserta seluruh Perangkat Desa. 

Pjs Danramil 0803/06 Gemarang Letda Inf Jaimin mengatakan, setidaknya ada 115 orang telah disuntik vaksin tahap tiga (booster) menggunkan vaksin jenis Pfizer.

"Vaksinasi booster kepada TNI-Polri ini diharapkan bisa menjadi contoh kepada masyarakat agar vaksinasi booster bisa di suntikkan kepada seluruh masyarakat," ujarnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk segera mendaftarkan diri ke fasilitas layanan kesehatan terdekat, guna mendapatkan dosis vaksin ketiga itu.

"Vaksin booster yang selain difokuskan untuk kelompok lanjut usia (lansia) juga akan diberikan kepada masyarakat umum, " tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar