Petugas Gabungan Gelar Pamor Keris di Pasar Tradisional

KBRN, Madiun : Patroli Motor Protokol Kesehatan gabungan TNI, Polri dan Pemkab Madiun dipimpin Kapolres Madiun, di pasar Pagotan. Senin (24/1/2022).

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo mengatakan, pihaknya melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada penjual, pembeli dan pengunjung pasar tradisional serta tempat-tempat yang dianggap rawan kerumunan.

”Kami melakukan patroli secara rutin, dengan sasaran penegakan protokol kesehatan dan cipta kondisi harkamtibmas di wilayah Kabupaten Madiun,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, pihaknya akan terus melakukan kegiatan preventif dan preemtif, melaksanakan tugas secara humanis dan profesional serta melakukan percepatan vaksinasi untuk mempercepat capaian herd immunity.

AKBP Anton menyebut, Kewaspadaan dalam mengatasi penyebaran Covid-19 harus dilakukan secara sistematis melalui sinergitas dan kolaborasi, sehingga kerjasama yang baik dari semua elemen, tentunya sangat penting dalam menekan penyebaran corona.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar