1 Sembuh, Nihil Konfirmasi dan Kematian Covid-19 di Magetan

KBRN, Magetan : Sebaran virus corona masih terus berlangsung hingga saat ini,  begitu juga di Kabupaten Magetan per hari ini, Sabtu (22/1/2022) mendapatkan tambahan satu pasien sembuh.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magetan Cahaya Wijaya mengatakan, pihaknya terus melakukan berbagai upaya menekan penyebaran corona, terus mengingatkan masyarakatnya agar tetap disiplin protokol kesehatan 5M, selalu menjaga imunitas dengan istirahat cukup, olahraga teratur, dan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang.

“Sebaran kasus sudah menurun tajam, namun masyarakat agar tetap waspada dan jangan lengah, dengan tetap menerapkan prokes secara ketat demi keselamatan bersama, sehingga pandemi ini segera berlalu" ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya virus baru omicron, masyarakat agar lebih berhati-hati untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungan. Mari berubah untuk usir wabah. Bersama melawan Covid-19.

Dijelaskan, 1 pasien sembuh berasal dari Kecamatan Maospati.  Sementara total kasus covid-19 Kabupaten Magetan, terkonfirmasi 10.571 kasus, dimana 9587 orang telah sembuh. Kemudian, 7 orang masih dalam pemantauan, 977 orang meninggal dunia. Sedangkan untuk suspect 1.033 Serta 5 orang berstatus probable.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar