Polres Madiun Gelar Vaksinasi Merdeka Siswa MI

KBRN, Madiun : Polres Madiun terus berupaya mempercepat capaian Herd Immunity, dengan menggelar vaksinasi Merdeka serentak, di MI Al-Amin Desa Dempelan Kec./Kab. Madiun. Rabu (19/1/2022).

Sebanyak 235 siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Amin mengikuti kegiatan Vaksinasi kali ini.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo mengatakan, pihaknya telah melaksanakan vaksinasi yang dikhususkan untuk anak usia 6-11 tahun, dimulai sejak Desember 2021 lalu.

“Kami terus berkomitmen untuk membantu Pemerintah dalam capaian kekebalan komunal dan kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah mempersiapkan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang telah di canangkan oleh Pemerintah Kabupaten Madiun," kata Kapolres.

Kapolres berharap, target Vaksinasi bisa terpenuhi 100 persen untuk anak usia 6-11 tahun dalam waktu dekat.

Sementara itu, Kepala Sekolah MI Al-Amin Kusmiati mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Madiun yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di sekolah yang dipimpinnya.

Apresiasi setinggi-tingginya kepada petugas yang terus berupaya mencapai kekebalan komunal, dengan terus menggencarkan capaian vaksinasi anak, sesuai harapan mereka untuk dapat melaksanakan pembelajaran secara tatap muka, tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar