RS Mantingan Penyumbang Silpa Tertinggi Sekitar Rp 5 M

KBRN, Ngawi : Proyek pembangunan Rumah Sakit di Kecamatan Mantingan untuk wilayah bagian barat Kabupaten Ngawi, menjadi penyumbang Silpa tertinggi senilai sekitar lima milyar rupiah.

Kepala Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Ngawi Mamik Subagyo menyampaikan Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (Silpa) sebanyak sekitar 40 milyar atau sekitar 21,24 persen. Penyumbang Silpa dari berbagai paket bervariasi. Penyumbang Silpa tertinggi antaralain dari pembangunan Rumah Sakit di Mantingan sekitar 5 milyar dari 30 milyar rupiah.

“Penyumbang Silpa tertinggi untuk paket-paket tahun ini pagu anggaran HPS-nya bervariasi, sehingga dengan adanya bervariasi Silpa sesuai pagu anggaran. Terkait Silpa tertinggi di Mantingan, Rumah Sakit Mantingan, kurang lebih Silpa lima milyar, dari 30 milyar ditawar 25 milyar rupiah“kata Mamik.

Untuk diketahui, Total tender di Kabupaten Ngawi tahun 2021 sebanyak 87 paket dengan pagu anggaran sekitar Rp. 191,1 milyar. Sebanyak 87 paket proyek terdiri dari pengadaan jasa lainnya lima paket, pengadaan jasa barang 18 paket, pengadaan jasa konsultasi 8 paket dan untuk jasa konstruksi ada 56 paket.(Mk/Sof)

Foto/Ilustrasi : google/net dok kesehatan

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar