Empat Pasien Positif Omicron Dirawat di RSUD Dolopo

KBRN, Madiun : Kasus Covid-19 varian Omicron di Kabupaten Madiun bertambah, hingga selasa 18 januari 2022 telah ada empat pasien  dinyatakan positif, satu pasien suspect dan 1 pasien terkonfirmasi positif  varian delta.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah - RSUD Dolopo, Purnomo Hadi mengatakan empat pasien yang dinyatakan positif merupakan dua pekerja migran indonesia – PMI yang pulang dari hongkong berinisial S dan SS, sedangkan dua orang lainnya merupakan kontak erat dari S

" Kondisi saat ini ada enam pasien yang dirawat,  yang dinyatakan positif ada empat dan lainnya ada yang baru masih menunggu hasil lab, semua dalam kondisi baik saat ini, " Ujarnya, Selasa (18/1/2022).

Dijelaskan dua pasien dari kontak erat S merupakan orang tua dan calon suami,keduanya merupakan hasil tracing yang dilakukan dinas kesehatan kabupaten madiun terhadap 18 orang pada jumat dan sabtu pekan lalu.

Purnomo mengungkapkan dua PMI tersebut berasal dari Desa Ngranget dan Desa Segulung, Kecamatan Dagangan. 

Purnomo menambahkan guna mengantisipasi bertambahnya kasus terkonfirmasi, RSUD Dolopo telah menyediakan 162 tempat tidur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar