3 Bhabinkamtibmas Polres Madiun Raih Reward

KBRN, Madiun : Polres Madiun melaksanakan apel pagi pemeriksaan Ranmor R2, R4 dan pemberian reward kepada Anggota, di lapangan Tri Brata Polres Madiun, Senin (17/1/2022).

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo mengatakan, pihaknya memberikan reward kepada tiga Bhabinkamtibmas atas dedikasinya berhasil menekan angka penyebaran covid-19 selama satu tahun di wilayah desa binaan masing-masing.

"Kami memberikan penghargaan kepada Bhabinbamtibmas Desa Mendak Kecamatan Dagangan Madiun Aiptu Mudhopar, Bhabinkamtibmas Desa Padas Kecamatan Dagangan Madiun Aipda Kuniran dan Bhabinkamtibmas Desa Prambon Kecamatan Dagangan Madiun Bripka Erik Bambang Prabowo," ucap Kapolres.

Lanjutnya, apresiasi kepada Bhabinkamtimas yang telah berhasil menekan angka penyebaran covid-19 di desanya dan seluruh Bhabinkamtibmas yang menjadi pioner Polri selalu dekat dengan masyarakat.

Kapolres juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota Polres Madiun agar lebih semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar