Danrem 081/DSJ Ajak Anggotanya Untuk Peduli Kepada Korban Bencana Alam

KBRN, Madiun : Merespon terjadinya bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang,  Danrem mengajak anggotanya untuk peduli dengan memberikan bantuannya kepada para korban.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyebut, pihaknya mengajak seluruh personil, menyisihkan apa yang dimiliki untuk membantu dan meringankan para korban.

“Terkait pergantian pucuk pimpinan, baik di lingkungan Mabes TNI, Mabesad dan Kodam V/Brawijaya, saya menekankan kepada anggota untuk dapat adaptif atau segera menyesuaikan diri,” ungkapnya, Selasa (7/12/2021).

Lanjutnya, ia juga meminta kepada Stafnya untuk segera menyelesaikan berbagai kegiatan, baik program dan non program, terkait dengan tahun anggaran 2021 yang akan berakhir.

Danrem juga menjelaskan, Varian baru virus Covid-19, Omicron sudah terdeteksi di beberapa negara sejak pertama kali ditemukan di Benua Afrika. Varian ini disebut sebagai salah satu yang sangat cepat dalam menularkan virus. Terkait hal itu, guna mengantisipasi varian baru tersebut, menghimbau kepada anggotanya agar lebih waspada.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar