Pelantikan Warga Cempaka Putih, Bupati: Jadilah Bagian Dari Penyelesaian Masalah

KBRN, Magetan: Bupati Magetan menghadiri pelantikan warga Purwa periode Desember 2021 dan Wisuda Warga Madya Angkatan XVI Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih Pusat Magetan "Wiro Yudo Wicaksono " di Padepokan Perguruan Cempaka Putih, Minggu (5/12/2021).

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda, Forkopimca Panekan, Ketua Perguruan, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Pengurus Ranting, Sub Ranting dan segenap warga Cempaka Putih yang dilantik. Suprawoto mengatakan warga yang baru dilantik sebaiknya menjadi bagian dari penyelesaian masalah yang ada di kabupaten Magetan bukan sebaliknya.

"Kali ini kalian memikul beban yang cukup berat kalau dikaitkan dengan sumpah dan Sapta Setya, ketika saya simak jika kalian semua menjalankan semua sumpah yang anak-anak saya baru ucapkan tadi maka akan menjadi insan yang luar biasa dan sangat mulia. Saya sering menyampaikan Magetan ini sudah banyak masalah jadi jangan menambah masalah, jadi semua harus menjadi bagian menyelesaikan masalah, apalagi saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid- 19 untuk itulah kepada seluruh pengurus saya ucapkan banyak terima kasih atas ketaatan menjalankan protokol kesehatan,"terang Bupati Magetan. Diakhir sambutannya Bupati Magetan berpesan masalah terdekat saai ini adalah keasrian alam yang mulai tergerus, maka peran serta para pendekar dalam penghijauan sangat dinantikan.

"Organisasi apapun yang semakin besar itu sama dengan pohon yang semakin besar, anginnya pasti besar, godaannya pasti besar oleh sebab itulah diperlukan sebuah jiwa kenegarawan, jiwa untuk berkorban, jiwa saling memahami untuk membesarkan organisasi. Mari kita maju bersama kita tidak rela Magetan berada dibelakang, mari kita bersama-sama maju mengejar kabupaten yang lebih dulu berada didepan dan saya yakin kita bisa. Cempaka Putih berada didalamnya dan saya berpesan jika ada kenaikan tingkat menanam pohon, naik gunung menanam pohon, ketika dilantik menanam pohon jadi nanti Magetan menjadi kabupaten yang hijau, alamnya terjaga sehingga anak cucu kita akan nyaman hidup di bumi Mageti," pungkas Suprawoto

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar