Puluhan Angkasawan-Angkasawati RRI Madiun Ikuti Upacara HUT Korpri Tahun 2021

KBRN, Madiun : Puluhan angkasawan/angkasawati RRI Madiun mengikuti upacara bendera memperingati Hari Korpri ke 50 tahun 2021, bertempat di halaman kantor RRI Madiun.

Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Madiun Agus Sukoyo menyampaikan angkasawan RRI ke depan harus bersinergi menjalankan program siaran yang menjadi corebusiness. Selain itu, sebagai tantangan teknologi, juga harus dapat menyatukan media mainstream dengan media sosial.

“Harus benar-benar bersinergi menjalankan program-program siaran sebagai corebusiness kita, dan juga harus menyatukan media mainstream dengan media sosial. Kita tahu bahwa semua orang mempunyai HP atau mempunyai jaringan internet. Oleh karena ini, semua harus bersinergi dengan media sosial baik itu Youtube, Facebook, Istagram, Line, kemudian Zoom, dan semau program-program yang ada di media sosial, termasuk voxpop. Kemudian blogger, dan juga podcast“kata Agus(29/11/2011).

Menurut Agus, sekarang ini banyak dikembangkan podcast karena lebih banyak disukai orang di era milenial ini. Jadi RRI siaran dapat bersinergi dengan media sosial untuk menguatkan siaran RRI.

Disisi lain, untuk mendukung persatuan dan kesatuan bangsa, angkasawan/angkasawati RRI harus konsisten dalam mensosialisasikan Pancasila, dalam siaran maupun tindakan.(mk)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar